Setelah Angelina Jolie, Marvel Lirik Priyanka Chopra Main di Film Barunya? -->

Kategori Berita

Setelah Angelina Jolie, Marvel Lirik Priyanka Chopra Main di Film Barunya?

Jumat, 05 April 2019


LOS ANGELES - Baru minggu lalu Marvel mengumumkan jika mereka tengah mendekati Angelina Jolie untuk bermain di film superhero terbarunya, The Eternals. Belum rampung negosiasi dengan Jolie, Marvel sudah punya target baru untuk film mereka lainnya.

Melansir Sindonews, Rabu (3/4/2019), muncul laporan bahwa Marvel membidik aktris asal India, Priyanka Chopra untuk masuk MCU. Kabar ini berasal dari komentar salah satu sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo.

Kepada Hindustan Times, Joe menyebut Priyanka sebagai aktris asal India yang dia inginkan untuk masuk MCU. Dan, seperti dikutip dari Screen Rant, diperkirakan sudah ada gerakan untuk membawa istri Nick Jonas itu untuk masuk superhero Marvel. Studio itu dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Priyanka.

“Saya ingin bekerja bersama Priyanka. Saya tersenyum karena kami mungkin sedang berbicara dengan dia tentang sesuatu. Saya belum akan mengatakan apa-apa,” ujar Joe.

Belum jelas peran apa yang ditawarkan kepada Priyanka. Kemungkinan, dia akan ditawari peran di The Eternals. Kalau tidak, Marvel bisa jadi memperkenalkan pahlawan baru dari India sama seperti yang mereka lakukan pada Shang Chi.

Marvel punya sejumlah pahlawan India dari komik seperti X-Men 2099 dan pendiri X-Nation yaitu Cerebra/Shakti Haddad atau bahkan tokoh yang bisa berganti kelamin seperti Raz Maholtra yang menjadi pengulangan Giant-Man. Dunia Ant-Man and The Wasp juga memperkenalkan ilmuwan jahat Dr Elihas Starr/Egghead yang terkait Malholtra.

Priyanka sudah punya nama di Bollywood sebelum mendapatkan peran utama di serial thriller produksi ABC, Quantico. Di serial produksi Hollywood itu, Priyanka berperan sebagai agen FBI Alex Parrish yang dituduh melakukan pemboman.

Dia kemudian mendapatkan peran di reboot Baywatch dan komedi situasi Isn’t It Romantic. Perannya di Quantico jelas pas dengan karakter pahlawan yang mungkin ia hidupkan di MCU. Istri Nick Jonas ini telah memerankan sejumlah karakter selama kariernya sehingga membuatnya menjadi tambahan yang serbaguna di MCU.