Viral Video Syahrini Dicuekin Via Vallen hingga Marion Jola -->

Kategori Berita

Viral Video Syahrini Dicuekin Via Vallen hingga Marion Jola

Kamis, 04 April 2019



JAKARTA – Syahrini kembali aktif menekuni profesinya sebagai penyanyi setelah rehat mengurus pernikahan dan liburan bersama sang suami, Reino Barack. Hal ini terlihat saat pelantun Sesuatu ini menjadi pengisi acara di salah satu platform online shop.

Syahrini bukan satu-satunya bintang tamu di acara tersebut, tapi hadir pula Via Vallen, Marion Jola hingga Kaka Slank di panggung tersebut. Namun pemandangan yang cukup berbeda terekam oleh kamera penonton dan di posting oleh salah satu akun gosip.

Syahrini  yang berdiri di ujung kanan para penyanyi itu tampak tidak dihiraukan oleh tiga penyanyi tersebut. Pasalnya baik Via Vallen dan Kaka ‘Slank’ tampak asyik berdiskusi sempentara Marion Jola juga ikut tertawa.

Netizen yang menilai pemandangan tersebut langsung berasumsi jika kala itu sang Princess tengah dicuekin oleh rekan sepanggungnya.

“Kasihan Princess dicuekin, baru juga nyanyi habis nikahan tapi sudah begini nasibnya. Bisa jadi Mulan kedua yang kemana-mana orang pada buang muka dan enggak mau kenal sama dia,” kata netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Bukan hanya di bully di media sosial, tapi di atas panggung juga terpampang nyata.”

Namun apakah benar jika kejadian itu memang menunjukkan jika Syahrini benar-benar tidak di hiraukan atau sebuah ketidak sengajaan, belum bisa di konfirmasi kebenarannya.

Tapi yang jelas, usai pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar, tidak sedikit netizen yang tak lagi bersimpati pada penyanyi 35 tahun ini.

Pasalnya selain dianggap sebagai perebut kekasih Luna Maya, Syahrini bahkan tidak mengakui hubungan pertemanannya dengan bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu.