Cantik dan Seksi, Intip Penampilan Nia Ramadhani Gunakan Tank Top di Toliet -->

Kategori Berita

Cantik dan Seksi, Intip Penampilan Nia Ramadhani Gunakan Tank Top di Toliet

Kamis, 04 April 2019


JAKARTA – Nia Ramadhani memang dikenal senang menunjukkan bagian tubuhnya dengan mengenakan busana yang sedikit terbuka. Hal itu tak jarang diperlihatkan olehnya dalam beberapa unggahan di instagram.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Nia Ramadhani saat dirinya tengah berpose bersama teman-teman. Nia yang tampil dengan mengenakan tank top berwarna putih tampil cantik dengan rambut yang digerai serta lipstick merah yang dipakai.

Menariknya foto Nia Ramadhani bersama teman-temannya itu diabadikan di toilet salah satu restoran Jakarta. “Mandatory toilet selfie,” tulis Nia pada Rabu, (3/4/2019).

Unggahan yang dibagikan Nia Ramadhani kepada 11 juta followersnya itu kemudian direspons dengan lebih dari 1.200 komentar dan 73.000 pengguna instagram yang menyukai postingan Nia. Beberapa diantaranya memberikan pujian kepada ibu tiga anak itu.

“Foto di toilet aja cantik ya, emang beda kalau dasarnya sudah cantik. Foto di manapun bagus,” tulis netizen. Sementara lainnya menambahkan, “Nia Ramadhani cantiknya awet ya.”

diantara ribuan komentar netizen yang berisi pujian hingga online shop, hanya segelintir netizen yang berkata nyinyir terhadap wanita 28 tahun ini. “Banyak gaya lu mama muda matre,” komentar netizen.

Ini bukan kali pertama foto Nia Ramadhani menuai pro kontra dari netizen. Sebelumnya terjadi pada 20 Maret 2019 saat Nia mengambil raport anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Dalam penampilannya kala itu, Nia tampak mengenakan baju tanpa lengan berwarna kuning, hal ini yang kemudian menjadi sorotan, lantaran dianggap tak sopan. "Itu mau ambil raport pakai baju tali? Yang tertutup dong, itu kan di sekolah dan mau ketemu guru,” komentar netizen.