Lagu "Atas Bawah" Viral, Iva ex-Trio Macan Bikin Kontroversi -->

Kategori Berita

Lagu "Atas Bawah" Viral, Iva ex-Trio Macan Bikin Kontroversi

Kamis, 04 April 2019


JAKARTA - Kontroversi akibat sebuah lagu yang dinyanyikan kerap terjadi di tanah air, beberapa diantaranya Lagi Syantik, Jaran Goyang, dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak lagu yang viral ditengah masyarakat, terselip satu lagu bertajuk Atas Bawah. Lagu tersebut ternyata dinyanyikan oleh Iva Novanda yang juga merupakan mantan anggota trio macan.

Meskipun viral, rupanya masyarakat merespon negatif terhadap lagu tersebut. Akan tetapi, Iva justru merasa sebaliknya dan menganggap lagu Atas Bawah bisa diterima masyarakat pada umumnya

"Sejauh ini yang Iva rasain, tanggapannya positif kok. Kalau Iva show, banyak yang suka lagu 'Atas Bawah'. Tapi kalau ada yang kontra, Iva nggak bisa bilang apa-apa. Iva menyerahkan semuanya kepada masyarakat yang menilai," kata Iva.

Berbeda dari penilaian Iva, sebagian masyarakat justru merespon negatif lagu Atas Bawah lantaran dianggap terlalu vulgar karena dianggap menjurus hubungan suami istri.

Banyak orang yang mendengarkan lagu "Atas Bawah" di YouTube karena banyaknya pengguna akun Tik Tok yang memparodikan lagu tersebut.

"Gara-gara rame tik tok langsung ke sini," kata pemilik akun Emi Sabdojati Febriani.

"Waduh ini lagu haha viral di Tik Tok, suka reff-nya aja bagus," kata pemilik akun Denny Melomania OFFC.

"Gue nyasar ke sini gara-gara Tik Tok," timpal pemilik akun Regina Aldanial.