LIVE STREAM: Wajah Vokalis 'Saint Loco' Disiram Air Keras -->

Kategori Berita

LIVE STREAM: Wajah Vokalis 'Saint Loco' Disiram Air Keras

Minggu, 27 Oktober 2013
Grup band Saint Loco. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

Grup band Saint Loco. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)
VIVAlife - Barry, vokalis Saint Loco tak pernah menyangka kesigapannya melayani penggemar justru berbuah luka. Ia sedang asyik foto bersama dan mengabulkan permintaan tanda tangan dari penggemarnya saat tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya.
Barry menoleh, dan seketika wajahnya disiram air keras.
Itu terjadi usai Saint Loco manggung Malang, Jawa Timur, Minggu, 27 Oktober 2013 kemarin. Pelaku menyiram wajah Barry dengan cairan dari sebuah botol kecil. Sekejap kemudian, ia langsung kabur menggunakan sepeda motor.
Akibat kejadian itu, Barry mengalami luka serius di bagian wajah, leher, dan mata. Dokter menduga, mata vokalis pria gondrong itu mengalami iritasi, infeksi, dan pembengkakan parah.
Awalnya, Barry dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang. Ia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat.
Hingga saat ini, polisi masih terus memburu pelaku. Belum diketahui motif penyerangan itu. Pihak Saint Loco sendiri telah menyerahkan kasus ini untuk ditangani pihak yang berwajib.
Saksikan liputan selengkapnya mengenai musibah yang menimpa Barry Saint Loco, di Seleb@Seleb ANTV, pukul 07.30-08.00 pagi ini. Anda juga bisa mengikutinya melalui live stream di tautan ini.

28 Oct, 2013

-
Source: http://us.life.viva.co.id/news/read/454307-live-stream--wajah-vokalis--saint-loco--disiram-air-keras